Blue Flower

Jika Anda mengendarai BMW, Mercedes, Porsche, Ferrari, atau mobil mewah high-end lainnya, Anda mungkin ingin itu terlihat sama baiknya, jika tidak lebih baik, daripada ketika Anda pertama kali mengendarainya. Berita baiknya adalah sangat mudah untuk membuat mobil Anda tampak hebat dan bahkan lebih baik daripada hari itu. Berita buruknya adalah menjaga mobil Anda tetap terlihat bagus tidaklah murah. Profesional dapat mengenakan biaya ratusan bahkan ribuan dolar untuk pekerjaan merinci kelas atas. Ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa mobil harus dirinci setiap 2 atau 3 bulan, menambah cukup banyak biaya.

Ada banyak detailer ekonomi di luar sana yang dapat dengan mudah mendapatkan mobil Anda dicuci dan wax untuk di bawah $ 100,00. Detailer ini biasanya melakukan pekerjaan terburu-buru dan menggunakan produk yang lebih rendah. Ini menimbulkan pertanyaan mengapa detailer mobil mewah high-end biaya jauh lebih banyak daripada detailer ekonomi. Jawabannya terletak pada produk yang mereka gunakan. Ada beragam produk perawatan mobil di pasaran dengan titik harga yang bervariasi. Sebotol lilin mobil "ekonomis" khas 8 ons dapat dibeli dengan harga sekitar $ 12,00. Di sisi lain spektrum, sebotol lilin mobil "premium" berukuran 8 ons bisa berharga lebih dari $ 1.000,00. Lilin mobil semacam itu yang termasuk dalam kisaran ini biasanya dicadangkan untuk Super-Mobil saat ini yang harganya lebih dari $ 200.000,00; dengan pekerjaan cat berjalan lebih dari $ 10.000 saja. Untuk mobil mewah kelas menengah, ada kisaran yang lebih tepat sekitar $ 100,00 per botol.

Sekarang, pertanyaan sebenarnya adalah siapa yang membuat lilin ini! Jawabannya adalah Zymol. Zymol dianggap sebagai produsen teratas produk perawatan mobil otomotif di industri perincian. Lilin tingkat yang sangat dasar dan masuk adalah Lilin Karbon mereka. Lilin ini terdaftar pada $ 49,00 dan menyediakan banyak aplikasi. Untuk peningkatan kilau mengkilap, orang mungkin memilih Zymol Concours Wax. Lilin ini terdaftar pada $ 175,00 dan sangat cocok untuk seseorang yang mencoba untuk mengambil detail mobil ke tingkat berikutnya.

Orang mungkin bertanya, mengapa menghabiskan begitu banyak untuk lilin mobil dan apa bedanya dengan lilin yang harganya bervariasi. Jawaban satu kata adalah carnauba. Carnauba adalah lilin yang berasal dari daun kelapa carnauba, tanaman asli dan tumbuh hanya di Brasil timur laut. Semakin banyak carnauba yang terkandung dalam lilin akan meningkatkan kilau reflektif dan perlindungan ketika diaplikasikan pada permukaan mobil.

Selain lilin, ada beberapa detailer produk "rahasia" yang digunakan untuk mencapai hasil profesional. Satu produk disebut HD-Cleanse. Produk ini diaplikasikan pada pelapis mobil setelah dicuci dan sebelum lilin diaplikasikan. Tujuan dari produk ini adalah untuk menghilangkan cat yang mati, teroksidasi, goresan sedang, film jalan yang terakumulasi, tar, dan endapan hujan asam yang tersisa setelah pencucian. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, para profesional menggunakan Clay Bar untuk mendapatkan sisa partikel kotoran kecil yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

Jika Anda mengendarai BMW, Mercedes, Porsche, Ferrari, atau mobil mewah high-end lainnya, Anda mungkin ingin itu terlihat sama baiknya, jika tidak lebih baik, daripada ketika Anda pertama kali mengendarainya. Berita baiknya adalah sangat mudah untuk membuat mobil Anda tampak hebat dan bahkan lebih baik daripada hari itu. Berita buruknya adalah menjaga mobil Anda tetap terlihat bagus tidaklah murah. Profesional dapat mengenakan biaya ratusan bahkan ribuan dolar untuk pekerjaan merinci kelas atas. Ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa mobil harus dirinci setiap 2 atau 3 bulan, menambah cukup banyak biaya.

Ada banyak detailer ekonomi di luar sana yang dapat dengan mudah mendapatkan mobil Anda dicuci dan wax untuk di bawah $ 100,00. Detailer ini biasanya melakukan pekerjaan terburu-buru dan menggunakan produk yang lebih rendah. Ini menimbulkan pertanyaan mengapa detailer mobil mewah high-end biaya jauh lebih banyak daripada detailer ekonomi. Jawabannya terletak pada produk yang mereka gunakan. Ada beragam produk perawatan mobil di pasaran dengan titik harga yang bervariasi. Sebotol lilin mobil "ekonomis" khas 8 ons dapat dibeli dengan harga sekitar $ 12,00. Di sisi lain spektrum, sebotol lilin mobil "premium" berukuran 8 ons bisa berharga lebih dari $ 1.000,00. Lilin mobil semacam itu yang termasuk dalam kisaran ini biasanya dicadangkan untuk Super-Mobil saat ini yang harganya lebih dari $ 200.000,00; dengan pekerjaan cat berjalan lebih dari $ 10.000 saja. Untuk mobil mewah kelas menengah, ada kisaran yang lebih tepat sekitar $ 100,00 per botol.

Sekarang, pertanyaan sebenarnya adalah siapa yang membuat lilin ini! Jawabannya adalah Zymol. Zymol dianggap sebagai produsen teratas produk perawatan mobil otomotif di industri perincian. Lilin tingkat yang sangat dasar dan masuk adalah Lilin Karbon mereka. Lilin ini terdaftar pada $ 49,00 dan menyediakan banyak aplikasi. Untuk peningkatan kilau mengkilap, orang mungkin memilih Zymol Concours Wax. Lilin ini terdaftar pada $ 175,00 dan sangat cocok untuk seseorang yang mencoba untuk mengambil detail mobil ke tingkat berikutnya.

Orang mungkin bertanya, mengapa menghabiskan begitu banyak untuk lilin mobil dan apa bedanya dengan lilin yang harganya bervariasi. Jawaban satu kata adalah carnauba. Carnauba adalah lilin yang berasal dari daun kelapa carnauba, tanaman asli dan tumbuh hanya di Brasil timur laut. Semakin banyak carnauba yang terkandung dalam lilin akan meningkatkan kilau reflektif dan perlindungan ketika diaplikasikan pada permukaan mobil.

Selain lilin, ada beberapa detailer produk "rahasia" yang digunakan untuk mencapai hasil profesional. Satu produk disebut HD-Cleanse. Produk ini diaplikasikan pada pelapis mobil setelah dicuci dan sebelum lilin diaplikasikan. Tujuan dari produk ini adalah untuk menghilangkan cat yang mati, teroksidasi, goresan sedang, film jalan yang terakumulasi, tar, dan endapan hujan asam yang tersisa setelah pencucian. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, para profesional menggunakan Clay Bar untuk mendapatkan sisa partikel kotoran kecil yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

Tasya Blog - Arti Beda di Balik Nama Kota Surabaya - Tiap-tiap daerah mempunyai legenda asal-usul yang diakui jadi argumen terjadinya daerah itu. Orang-orang Indonesia terbagi dalam beragam jenis latar belakang budaya yang berlainan keduanya, jadi tidak heran bila legenda-legenda sesuai sama itu juga bermacam.

Surabaya misalnya memiliki narasi turun-temurun tentang argumen mengapa daerah pelabuhan besar di Jawa Timur itu dinamakan “Surabaya”, lepas dari benar atau kelirunya narasi itu, pasti masih tetap ada kenyataan beda yang berlainan. Diluar itu, ada juga bukti sejarahnya, di bawah ini yaitu makna nama sesungguhnya dari Kota Pahlawan.

Baca :

Sewa Mobil Surabaya

Rental Mobil Surabaya

Jasa Seo Murah Indonesia

1. Asal-Usul Surabaya Menurut Legenda

Narasi mengenai berdirinya Surabaya yaitu narasi yang sama terkenalnya dengan legenda berdirinya Banyuwangi atau daerah yang lain di Nusantara. Bila kita lihat simbol kota surabaya, Anda juga akan menjumpai dua ekor binatang melegenda yang buat warga surabaya berkesan yakni ikan Sura (Hiu) serta Baya (Buaya).

Asal-Usul Surabaya Menurut Legenda

Legenda Sura serta baya yaitu cerita yang bercerita perkelahian dua binatang itu untuk merebutkan daerah kekuasaan, yakni Sura yang berkuasa di lautan serta baya di daratan. Sura yang sesungguhnya sudah tidak mematuhi perjanjian pembagian kekuasaan, pada akhirnya menyerah serta kembali pada lautan.

2. Dokumentasi Nama Surabaya Dalam Peninggalan Sejarah
Lokasi Kota Pahlawan awalannya tidak bernama Surabaya, namun lebih di kenal jadi Ujung Galuh atau Jenggala. Sedang kata Surabaya sendiri, keluar sekian kali di prasasti yang di buat jauh sebelumnya masa penjajahan Belanda. Satu diantaranya terdaftar dalam prasasti Trowulan I, dengan saat 1358 M.


Dokumentasi Nama Surabaya Dalam Peninggalan Sejarah

Dalam prasasti itu disebutkan kalau Surabaya (Churabaya) yaitu satu daerah kecil yang ada di pinggir sungai berantas. Diluar itu, ada juga catatan dalam Kitab Negara Kertagama yang bercerita mengenai perjalanan Raja Hayam Wuruk dari Majapahit saat lewat Surabaya. Walau demikian terdapat banyak pakar histori yang yakini kalau Surabaya berdiri pada saat pemerintahan Raja Kertanegara dari Singasari th. 1275 M.

Makna Sesungguhnya dari Surabaya

Ada beragam versus tentang asal-usul Ibukota Jawa Timur ini, dari mulai cerita ikan sura serta baya yang berebut kekuasaan darat serta air, ada pula versus yang menceritakan perkelahian pada Adipati Jayengrono yang kuasai pengetahuan baya serta Sawunggaling yang kuasai pengetahuan sura.


Penyerangan pasukan Tar Tar

Pemerintah Kota Surabaya sendiri tidak tinggal diam menangani ketidak jelasan tentang Makna nama Surabaya. Pada akhirnya diputuskanlah 31 Mei 1293 jadi hari jadi kota Surabaya. Dalam sisi makna nama, Surabaya terbagi dalam paduan dua kata yakni Sura yang bermakna keberanian serta Baya yang berarti Bahaya, dua kata ini dikaitkan dengan keberanian pasukan Majapahit dibawah kepemimpinan Raden Wijaya menaklukkan Pasukan Tar-Tar yang berlabuh di Ujung Galuh karna menginginkan kuasai Nusantara.

Tersebut arti beda dibalik berdirinya kota Surabaya. Memanglah ada beragam versus mengenai asal usulnya. Tapi walau bagaimanapun, semua mensiratkan pesan moral yang baik, dari mulai keberanian, sampai kepahlawanan.

Bimtek Pariwisata dapat memberikan solusi akan untuk mengasah kemampuan dibidang pariwisata daerah, yang saat ini sedang digiatkan oleh pemerintah pusat. Selain itu dengan pariwisata daerah yang berkembang juga akan meningkatkan pendapatan daerah masing-masing sehingga diperlukan pengelolaan retribusi dibidang pariwisata.
Kami sebagai penyelenggara bimtek dan diklat pariwisata mengajukan undangan Diklat atau Bimtek Bidang Pariwisata kepada Bapak/Ibu Pimpinan dibidang pariwisata ataupun para apartur yang terkait lainnya.


Materi Diklat/Bimtek Pariwisata mengenai pembangunan pariwisata nasional serta materi bimtek kepariwisataan lainnya yang dapat dijadikan pilihan para peserta Bimtek Mengenai pariwisata, antara lain sebagai berikut :

BEBERAPA JADWAL BIMTEK DAN MATERI BIMTEK MENGENAI PARIWISATA DI BAWAH INI :

BIMTEK PARIWISATA

Bimtek Mengenai Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional ( RIPPDA) Tahun 2010 – 2025 (PP. RI No. 50 Tahun 2011), Serta Petunjuk Teknis Operasional (PTO) Pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyrakat (PNPM) Mandiri Pariwisata Tahun 2013.

Bimtek Mengenai Pengelolaan Retribusi Objek Wisata Daerah dan Pajak Hotel, Restoran, Hiburan, Reklame guna mendukung Peningkatan Pendapatan asli daerah (PAD)

Bimtek Mengenai Manajemen Pariwisata Ekonomi Kreatif Dan Merancang Media Promosi Destinasi Pariwisata Tahun 2016

It's easy to get started creating your website. Knowing some of the basics will help.

What is a Content Management System?

A content management system is software that allows you to create and manage webpages easily by separating the creation of your content from the mechanics required to present it on the web.

In this site, the content is stored in a database. The look and feel are created by a template. Joomla! brings together the template and your content to create web pages.

Logging in

To login to your site use the user name and password that were created as part of the installation process. Once logged-in you will be able to create and edit articles and modify some settings.

Creating an article

Once you are logged-in, a new menu will be visible. To create a new article, click on the "Submit Article" link on that menu.

The new article interface gives you a lot of options, but all you need to do is add a title and put something in the content area. To make it easy to find, set the state to published.

You can edit an existing article by clicking on the edit icon (this only displays to users who have the right to edit).

Template, site settings, and modules

The look and feel of your site is controlled by a template. You can change the site name, background colour, highlights colour and more by editing the template settings. Click the "Template Settings" in the user menu.

The boxes around the main content of the site are called modules. You can modify modules on the current page by moving your cursor to the module and clicking the edit link. Always be sure to save and close any module you edit.

You can change some site settings such as the site name and description by clicking on the "Site Settings" link.

More advanced options for templates, site settings, modules, and more are available in the site administrator.

Site and Administrator

Your site actually has two separate sites. The site (also called the front end) is what visitors to your site will see. The administrator (also called the back end) is only used by people managing your site. You can access the administrator by clicking the "Site Administrator" link on the "User Menu" menu (visible once you login) or by adding /administrator to the end of your domain name. The same user name and password are used for both sites.

Learn more

There is much more to learn about how to use Joomla! to create the website you envision. You can learn much more at the Joomla! documentation site and on the Joomla! forums.